Post Ads

Woow, Inilah Gaya Sporty Finalis Puteri Muslimah Indonesia

https://kabarharian96.blogspot.com/2016/02/woow-inilah-gaya-sporty-finalis-puteri.html

Gaya Sporty Finalis Puteri Muslimah

Terinspirasi dari hijaber Palestina

Kabar Harian - Siapa bilang berhijab tak bisa tampil sporty? Pendapat tersebut dibantah Puteri Muslimah Persahabatan 2015, Damayanti Kurnia yang terlihat makin cantik dalam balutan hijab kasualnya.

Gadis manis ini menjelaskan kalau awalnya ia masih merasa kebingungan dalam menentukan gaya baju. Apalagi sebagai gadis berperawakan tomboy, Damayanti merasa kesulitan memilih padu padan yang sesuai dengan karakternya.
"Saya seneng bergaya sporty, pakai sneakers jadi saya cari-cari terus kiblat fashion saya ini kemana. Akhirnya cocok sama hijabers Palestina," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Sudirman, akhir pekan lalu.
Menurutnya, sejak memutuskan berhijab di tahun 2014 silam, ia merasa kepincut dengan muslimah Palestina, yang gemar bermain football tanpa harus menanggalkan kerudung mereka.

Ia menilai gaya berhijab demikian membuat penampilan makin keren dan tetap eksis. Sehingga ia memutuskan untuk memadupadankan busana simpel tapi tetap menarik.
"Saya mix and match pokoknya saya berprinsip pakai hijab harus lebih simpel daripada ngurus rambut," imbuhnya.
Gadis asal Bandung ini mengklaim bahwa sebelum gaya hijab Turki mendunia, gaya berhijabnya memang sederhana dan tidak macam-macam. Sedangkan untuk warna sendiri, ia lebih cenderung menyukai warna-warna monokrom sebagai warna basik.

Selain itu, ia juga lebih menyukai pakaian polos tanpa motif sehingga tidak sulit memilih baju dengan hijab yang akan dikenakan.
"Paling stripe nggak suka gambar-gambar. Kalaupun pastel lebih ke cokelat dan biru,"
Sedangkan untuk item fesyen yang wajib dimiliki, Damayanti mengaku memiliki banyak outer, mulai dari long outer hingga croptop dan tunik. Hal itu bertujuan agar terhindar dari lekuk badan yang menonjol saat memakai celana.
"Kalau misal pakai skinny, aman karena akan menutup bagian paha dan nggak kelihatan ketat. Atau biasanya saya pakai rok 3/4 sebagai pemanis," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2015 Kabar Harian Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved