Post Ads

Cetak Generasi Kepemimpinan, Daqu Luncurkan `BTQ for Leader`

https://kabarharian96.blogspot.com/2016/04/cetak-generasi-kepemimpinan-daqu.html

Cetak Generasi Pemimpin, Daqu Luncurkan `BTQ for Leader`

Program ini ditujukan kepada para mahasiswa perguruan tinggi negeri. Bukan hanya biaya, para mahasiswa penerima beasiswa akan dibimbing secara intensif secara teori dan praktik berbasis tahfizul quran

PPPA Daarul Quran meluncurkan program Beasiswa Tahfiz Quran (BTQ) for Leader. Program ini bertujuan mendekatkan kaum muda dengan Alquran sekaligus mencetak generasi pemimpin.

Direktur Eksekutif PPP Daqu Darmawan Eko Setiadi mengatakan, BTQ for Leader merupakan sarana membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkarakter. Di samping itu, beasiswa ini merupakan salah satu dari rangkaian program pendidikan Daqu untuk mencetak generasi penghafal Alquran.

Cetak Generasi Pemimpin, Daqu Luncurkan `BTQ for Leader`

"Insya Allah, BTQ for Leader melahirkan insan yang memiliki jiwa kepemimpinan, disiplin, amanah, hafiz quran dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi serta handal," ujar Darmawan.

Darmawan mengatakan dewasa ini tidak sedikit dijumpai kaum muda yang pandai dalam teori namun tak mampu bertindak nyata. Alhasil, mereka tidak dapat cekatan dalam menyelesaikan persoalan masyarakat.

Sementara di sisi lain, kaum muda merupakan ujung tombak masa depan. Di tangan kaum muda tersemat harapan untuk kemajuan bangsa dan negara.

Atas hal ini, Darmawan mengatakan dibutuhkan calon pemimpin penghafal Alquran nan berakhlakul karimah. Karakter pemimpin yang mampu bertindak sesuai ilmu yang dipelajari dalam kehidupan bermasyarakat.

Program ini ditujukan kepada para mahasiswa perguruan tinggi negeri. Bukan hanya biaya, para mahasiswa penerima beasiswa akan dibimbing secara intensif secara teori dan praktik berbasis tahfizul quran hingga mampu mengembangkan masyarakat.

Sosialisai BTQ for Leader telah dimulai sejak 15 Maret hingga 30 Juni. Sedangkan pendaftaran gelombang pertama akan dibuka pada 10-24 Mei.

Untuk formulir pendaftaran dapatkan di Formulir Pendaftaran BTQ.

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2015 Kabar Harian Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved