Post Ads

Pemain Arsenal Ini Selalu Ucapkan 'Alhamdulillah'

https://kabarharian96.blogspot.com/2016/03/pemain-arsenal-ini-selalu-ucapkan.html

Pemain Arsenal Ini Selalu Ucapkan 'Alhamdulillah'

Berasal dari Mesir, pemain ini telah lama menjelajah di liga-liga Eropa.

Klub asal London, Arsenal FC memiliki bintang muda yang religius. Nama pemain itu ialah Mohamed Naser Elsayed Elneny. Pemain berusia 23 tahun itu direkrut tim Meriam London dari klub Swiss, FC Basel seharga £5 juta (Rp92 miliar) hingga £7.4 juta (Rp136 miliar).

Sosok garang Elneny memang telah dikenal di dalam pertandingan. Sebagai gelandang bertahan, duel-duel keras sering tak terhindarkan.

Tetapi, dibalik kegarangan itu, Elneny memiliki sisi religius yang mendalam. Itu terlihat dari unggahan yang dia lakukan di akun jejaring media sosial miliknya.

Baik di Twitter maupun di Instagram, pemain bernomor punggung 35 itu kerap mengucapkan rasa syukur. Kebahagiaan itu dia tunjukkan saat menjadi starter pada laga perdananya yang dia mainkan.
"Alhamdulillah untuk pertandingan pertama dalam starting line-up di Liga Premier. Aku akan berusaha untuk menang bersama tim ini, semoga ke depan menjadi lebih baik," tulis Elneny di akun twiternya @ElNennyM.
Pemain Arsenal Ini Selalu Ucapkan 'Alhamdulillah'

Dia pun kerap menunjukkan rasa syukurnya usai pertandingan. Usai pertandingan terakhir Arsenal melawan Hull City pada Selasa, 8 Maret 2016 lalu, pemain berkewarganegaraan Mesir ini juga mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT.

"Terima kasih Allah. Kami dapat melaju ke perempat final usai memenangi laga dengan luar biasa. Sukses kawan-kawan," tulis dia.

Pemain Arsenal Ini Selalu Ucapkan 'Alhamdulillah'

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2015 Kabar Harian Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved